Rabu, 19 Desember 2012

tempat tinggal ku 4

Bangkalan,merupakan sebuah kota tempat sekarang aku tinggal.di kota ini aku di lahirkan,dan di kota ini pula aku di besarkan.aku sangat senang tinggal di kota ini,karena di sini banyak sekali suatu hal yang baru yang sering aku dapat.di samping itu juga,bangkalan sendiri merupakan salah satu daerah di jawa timur yang berhawa sejuk ,tidak cukup panas dan pohon pohonnya juga rindang.banyak dari orang orang jawa atau dari semua penjuru indonesia yang tinggal di bangkalan.bangkalan sendiri merupakan sebuah kabupaten dan kota yang terletak di bagian barat pulau madura,di bangkalan juga terdapat sebuah jembatan yang terpanjang se asia tenggara yakni jembatan 'SURAMADU'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator