Jumat, 07 Desember 2012

KopSis (MAN Bangkalan)

              MAN Bangkalan mempunyai kopsis yang lengkap. Di kopsis ini menjual barang-barang yang kita butuhkan di dalam sekolah dan makana-makanan yang enak-enak. Dengan adanya kopsis ini, murid tidak usah repot-repot untuk membeli barang atau makanan di luar sekolah. Dan harga makanan di kopsis inipun juga terjangkau untuk kantong anak sekolahan. dan meskipun harganya terjangkau, juga mengenyangkan buat perut.
            Biasanya para murid-murid membeli makanan di kopsis pada waktu istirahat. Biasanya yang mereka beli seperti kripik-kripik, gorengan, nasi dan air. Namun ada juga sebagian murid yang membeli sesuatu di kopsis pada waktu jam pelajaran. Dan jika sedang tidak ada guru yang mengajar. Pada saat itu mereka gunakan untuk membeli makanan di kopsis.
            Tidak hanya makanan. Di kopsis juga tersedia minuman yang dingin. Mulai dari harga Rp. 1000 sampai dengan harga Rp.3500. seperti the gelas dan mountea itu harganya Rp.1000. sedangkan fruit tea yang dalam kemasan botol besar itu harganya Rp.3500. jadi murid-murid dapat memilih minuman yang ingin mereka beli.
            Tidak hanya makanan dan minuman yang di jual di kopsis. Namun, di kopsis kita juga bisa membeli kebutuhan sekolah seperti buku tulis, bolpen dan kebutuhan lainnya. Dan kita juga bisa membeli map atau amplop. Dan di kopsis juga menjual aksesoris untuk murid-murid cewek di Man Bangkalan,
            Bukan hanya itu. Yang menjaga kopsis MANBA ini juga sabar-sabar dan gokil. Dan ada beberapa murid yang menjadi osis kopsis ini untuk membantu melayani murid lainnya yang ingin membeli sesuatu di kopsis ini. Yang menjaga kopsis ini di antaranya ada ba’ aisyah dan bu erna. Ba’ aisyah orangnya sangat sabar dan halus. Sedangkan bu erna orangnya lucu dan gokil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator