Rabu, 19 Desember 2012

bebas 10

  Rumor yang melejit berkat lagu "Butiran Debu" baru-baru ini dituding telah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Meski begitu, penyanyi bernama asli Rija Abbas itu beralasan kalau ia operasi demi kesehatan.

"Waktu itu hidung saya bengkok jadi dirapikan, operasi dilakukan karena faktor kesehatan," tuturnya di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/11). "Saya tegaskan operasi hanya di hidung, tidak ada bagian lain."

Sebelumnya, Rumor telah melaporkan pengacara Farhat Abbas ke polisi. Pasalnya, suami itu sudah mengejek Rumor sebagai banci got dan pencuri lagu "Butiran Debu".

Bahkan Farhat pun telah melaporkan balik Rumor ke polisi atas kasus pelanggaran hak cipta ke Polres Jakarta Selatan. "Dia sudah tersangka. Dia mengakui itu ciptaan Ribas (saudara Farhat)," tegas Farhat.

Farhat juga tak akan meralat ucapannya tentang Rumor. "Dia sendiri yang mengatakan di Ujung Pandang dia dipanggil banci got. Orang kita dimaling (lagu 'Butiran Debu') sama dia, ya kita teriak maling. Buktikan dulu kalau nggak mau dibilang begitu. Memang itu panggilan dia kok," ujar Farhat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator