Selasa, 23 Oktober 2012

Sekolah ku

   Nama saya Dini islami, saya bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan. Tepatnya di jl. Soekarno-Hatta No.15 Bangkalan. menurut saya, sekolah saya ini tidak kalah dengan sekolah menengah negeri lainnya. di samping memberikan mata pelajaran umum, kami juga di bekali dengan mata pelajaran agama. inilah yang membedakan dengan sekolah-sekolah negeri pada umumnya. sekolah saya ini adalah satu-satunya sekolah MA Negeri di kabupaten bangkalan.
   Di sekolah saya, banyak sekali ekstrakulikuler yang bisa di ikuti oleh semua siswa. terdiri dari paskibraka, pramuka, teater, drumband, PMR, dan masih banyak lagi. tapi, yang saya gemari dari sekian banyak ekskul di sekolah saya, adalah Teater. menurut saya ekskul ini sangatlah unik. saya juga banyak belajar dari teater. mulai dari belajar menghadapi masalah sendiri, kepercaya dirian, hingga setia dalam menjalin sebuah persahabatan.
  Fasilitas di sekolah saya juga sudah cukup memadai. seperti Lab. IPA, Lab. IPS, Lab. bahasa, Lab. komputer, perpustakaan, dan aula yang sangat besar. juga, semakin di tingkatkannya pembangunan di sekolah saya ini. tapi menurut saya, masih ada fasilitas yang sebenarnya para siswa dan siswi khususnya saya sendiri, yang kurang memuaskan. yaitu kantin yang sangat sempit, sehingga para siswa menjadikan ruang kelas sebagai kantin kedua.
  Ada banyak sekali guru mata pelajaran di sekolah saya. sampai-sampai saya sendiri hanya mengenal guru yang hanya mengajar di kelas saya saja. ruang kelas di sekolah saya terdiri dari 9 ruangan untuk setiap kelasnya. khusus kelas XI dan XII, 3 kelas untuk program IPA, 4 kelas untuk program IPS, 1 kelas untuk  program AGAMA, dan 1 kelas untuk program BAHASA. saya sendiri duduk di bangku kelas XI program IPA 3.
   Oh, iya. baru-baru ini ada pelaksanaan pemilihan ketua osis baru dan parade band yang sangat meriah disekolah saya. dan kebetulan juga, yang terpilih adalah kandidat yang berasal dari kelas saya. suatu kebanggaan bagi saya dan teman-teman lainnya. semoga dengan terpilihnya ketua osis yang baru ini dapat memberikan perubahan terhadap perilaku atau kebiasaan yang negative dari siswa dan siswi di MAN Bangkalan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator