Senin, 22 Oktober 2012

Saya sendiri

   Nama lengkap saya, Dini islami. teman-teman biasa memanggil saya Dini.
saya lahir di Bangkalan pada 15 agustus 1995. jadi, sekarang umur saya sudah 17 tahun.
sekarang, saya duduk di kelas IX IPA 3 di Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan.
Saya adalah anak ketiga dari enam bersaudara. saya mempunyai 2 kakak laki-laki,
2 adik laki-laki, dan 1 adik perempuan. kami tinggal satu rumah juga dengan ayah dan ibu kami.
   Makanan favourite saya, adalah nasi goreng, ayam goreng, rujak, tempe penyet, batagor, martabak, dan banyak lagi lainnya. oh iya, saya juga suka sekali pentol. biasanya, saya dan teman-teman membelinya saat waktu istirahat sekolah, ke pak hartono. Minuman favourite saya banyak sekali, seperti es krim, soft drink, jus buah, yang penting dingin. Tapi yang paling penting adalah air putih, karena, air putih sangat penting bagi tubuh kita.
   Hobi saya, bahasa anak sekarang 'dengerin lagu'. yah, begitulah. menurut saya kegiatan ini sangat mudah, dan bermanfaat. karna, selain dapat menghibur juga dapat menghilangkan penat, setress dan galau yang sedang melanda diri kita. Biasanya, jenis lagu yang saya dengarkan adalah pop, lagu-lagu penyemangat, persahabatan, dan tak lupa cinta. sangat menarik sekali, menurut saya hari-hari yang saya lalui akan terasa kurang berwarna jika tanpa adanya penyemangat. yaitu musik.
   Sewaktu saya kecil, saya pernah berkeinginan untuk menjadi dokter. tapi, setelah saya berfikir panjang, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang kuliah setelah lulus MA nanti, dan memilih program psikologi. Entah kenapa saya amat tertarik sekali terhadap mata kuliah ini. padahal saya sendiri kurang mengerti apa itu psikologi. yang saya tahu hanya sebatas membaca kepribadian seseorang melalui beberapa hal. seperti tulisan tangan, tingkah laku dll.
   Tidak hanya ingin menjadi psikolog, saya juga mempunyai cita-cita ingin memiliki rumah kost yang besar, menjadi dosen psikologi, jadi orang sukses, ingin membahagiakan orang tua, dan masih banyak lagi. hal yang paling saya sukai adalah mempunyai pengalaman baru, yang belum pernah saya alami sebelumnya. hal yang paling saya benci adalah menunggu, kepedesan, di bentak, di cuekin, di tinggal, di bohongi, dan suasana ramai. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator