Kamis, 29 November 2012

Fasilitas di sekolah ku (MAN Bangkalan)

   MAN selalu memberikan yang terbaik pada kita sebagai siswa-siswi MAN Bangkalan. Salah satunya berupa fasilitas yang baik dan lengkap. Tinggal bagaimana kita menggunakan atau memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Selain itu  kita juga harus tau tata cara atau tindakan yang baik dalam menggunakannya, menjaga keawetan fasilitas tersebut, bukan malah merusaknya.
   Fasilitas-fasilitas yang ada di MAN tersebut sangatlah banyak mulai dari 24 ruang belajar,ruangan khusus TB, ruangan khusus music, kamar mandi, kopsis, perpustakaan, laboratorium IPA, laboratorium IPS, laboratorium bahasa dsb. MAN memang is the best deh pokoknya..!! Pokoknya semua fasilitas belajar di MAN itu sudah terpenuhi tinggal bagaimana kita menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar dan bisa menggunakan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya.
    Dengan adanya ini akan memicu majunya sekolah MAN kita, karena dengan fasilitas-fasilitas tersebut kita dapat belajar lebih mudah, sehingga akan memicu juga untuk perkembnagan kemammpuan siswa MAN Bangkalan ini.Oleh karena itu dengan adanya fasilitas-fasilitas yang lengkap,siswa MANBA akan semakin semanagat untuk belajar, serta akan banyak pula peminat siswa yang akan sekolah di MAN.
    Manusia yanag baik adalah manausia yang bermanfaat nagi orang lain atau masyarakat, begitulah sabda Rasulullah SAW. Oleh Karenai tu jika kita bisa atau mampu memanfaatkan atau menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di MANBA dengan baik, dan jika kita sudah memmpunyai banayak ilmu yang kita gali dengan adanya afasilitas tersebut, maka kita harus mengamalkannya, walaupun hanya sedikit, agar kita menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain.
     Sehingga dapat di tarik kesimpulan, bahwa fasilitas yang ada di MANBA itu cukup lengkap,serta dengan adanya fasilitas tsb dapat membawa banyak manfaat bagi siwa-siswi MANBA, oleh Karen aitu kita jangan pernah meremehkan sekolah kita sendiri, bahkan kita harus bangga bisa sekolah di MAN, MAN maju terus pantang mundur…………..!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator