Kamis, 29 November 2012

Bangga Sekolah di MAN Bangkalan

   Tidak terasa sekarang saya sudah kelas XI, rasanya semua berjalan begitu cepat, hari terus berganti hari, bulanpun terus berganti bulan, tahun pun silih berganti, usia semakin tua, semakin pendek usia kita, karena segala sesuatu akan kembali pada penciptanya, kitapun pasti akan kembali pada sang pencipta.
       Oleh karena itu selagi kita masih ada kesempatan, gunakanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya, jangan sampai kita membuang waktu dengan sia-sia begitu juga kita di MANBA ini, gunakanlah kesempatan belajar kita di MANBA dengan sebaik-baiknya. Berbanggalah kita bersekolah di MANBA tercinta kita ini, karena selain fasilitasnya terpenuhi, guru-gurunyapun ramah-ramah, serta teman-teman di MANBA juga selalu kompak dan saling pengertian.
       Selain itu uang pendaftaran sekolah MANBA juga cukup murah disbanding sekolah lainnya, begitu juga uang bulanan (SPP) di MANBA, uang bulanannya juga cukup murah dibandingkan dengan sekolah lainnya. Oleh karena itu kita sebagai siswa-siswi MANBA harus menaati aturan yang ada di sekolah kita, jika waktunya membayar SPP maka kita harus membayarnya, jangan sampai menunda-nunda waktu pembayaran, supaya bayarnya kita tidak terlalu banyak.
       Kita itu memang harus banyak-banyak bersyukur karena MANBA telah memberikan yang terbaik pada kita, seperti fasilitas yang lengkap uang SPP yang tidak semahal sekolah lain, pokoknya banyak banget kebaikan yang dapat kita peroleh dari MANBA tercinta kita ini. Pokoknya kerasan sekolah di MANBA. Terus selain itu guru pengajarannya pun kebanyakan banyak guru-guru yang ramah, sabar, dan lain-lain. Selain itu sekolah MANBA binaannya sangat baik untuk siswa-siswi MANBA.
       Dengan demikian sangat merugi jika kita tidak kerasan sekolah di MANBA tercinta ini, apalagi kan MANBA akan menuju MBI (Madrasah Berstandar Internasional) mendengar hal itu saya merasa sangat bangga berada dan bersekolah di MANBA tercinta kita ini. Semoga impian untuk menjadi MBI tersebut bisa terwujud, serta semoga juga siswa-siswi lulusan dari MANBA kita li menjadi orang yangb bertaqwa,berguna bagi nusa dan bangsa, serta menjadi orang yang selalu menjadi yang lebih baik dan terus menjadi yang lebih baik. AMIIN!!!
Semoga Sukses Untuk MANBA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dini's Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator